20 MISTERI GTA 5 TERUPDATE DAN TERBARU

20 MISTERI GTA 5 TERUPDATE

Ada banyak sekali Misteri di GTA 5 yang mungkin belum pernah kamu temui sebelumnya saat memainkan game GTA V, baik GTA 5 untuk PC, Play Station 4, XBox One, Play Station 3, dan XBox 360. Sebagai "pemanis" nampaknya Rockstar juga telah menambahkan unsur misteri kedalam game besutannya itu. Tak hanya misteri misteri itu saja, adegan dalam pemainan yang tergolong kontroversial mungkin juga menjadi pendobrak tersendiri atas kesuksesan yang telah ia raih mulai pertama kali perilisan pada tahun 2013.


Misteri dalam GTA V memang tidak termasuk dalam alur cerita permainan, namun bisa ditemukan oleh pemain pada suatu momen dan tempat tempat tertentu. Jika kamu pernah memainkan game GTA tapi masih belum mengetahui misteri apa saja yang ada di GTA V, berikut ini daftar beberapa misteri yang ada di GTA V.



DAFTAR 20 MISTERI DI GRAND THEFT AUTO V

1 MISTERI GTA 5 - UFO DI MOUNT CHILIAD

Misteri yang pertama adalah adanya UFO di GTA 5. UFO ini berada di puncak Mount Chilliad. Kamu bisa melihat UFO ini secara langsung pada malam hari saat cuaca sedang hujan, penampakannya akan terjadi antara jam 00.00 hingga 03.00, kamu harus menamatkan misi hingga 100% terlebih dahulu untuk melihat piring terbang ini.


2. MISTERI GTA 5 - HARTA KARUN DI LAUTAN ATLANTIS

Rumor yang beredar beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa ada banyak harta karun di dalam laut, ternyata ini benar benar terbukti, jika kamu menjelajahi lautan atlantis baik dengan menyelam atau menggunakan kapal selam kamu akan menemui banyak bangkai kapal, disela sela bangkai kapal tersebut banyak terdapat harta karun mulai dari uang, armor, collected item hingga senjata.


3. MISTERI GTA 5 - BANGKAI UFO

Selain bangkai kapal, kamu juga bisa melihat bangkai UFO secara nyata di lautan, cara melihatnya dengan menggunakan kapal selam, jika hanya memakai pakaian selam dikhawatirkan pemain akan diserang oleh Hiu. Inilah lokasi bangkai UFOnya :


4. MISTERI GTA 5 - HANTU WANITA DI BUKIT

Tak hanya UFO dan Harta Karun, suasa horror juga menghiasi game GTA V, bagaimana tidak ? Kamu akan bisa melihat sosok hantu wanita dengan jelas diatas tebing batu dan tulisan darah dibawahnya. Konon hantu ini merupakan sosok wanita yang jatuh dari tebing curam karena didorong oleh suaminya sendiri. Ingin tahu letak lokasi hantu serta cerita selengkapnya ? Lihat disini : Hantu Kuntilanak di GTA V.


5. MISTERI GTA 5 - KARAKTER WANITA TERSEMBUNYI TANPA BUSANA

Karakter NPC (Non Playable Character) ini bukanlah hasil Mod, tetapi memang benar benar ada di GTA V, entah apa tujuan Rockstar membuat karakter ini. Lokasi wanita tersebut berada daerah bangunan besar di Richman sebelah barat laut Los Santos. Jika kamu masuk melalui pintu gerbang utama, nampak tak ada siapa2, tapi jika kamu terus berjalan menuju ke tengah2 kawasan tersebut akan nampak sejumlah muda mudi berpesta dan salah satunya ialah wanita tanpa pakaian.

6. MISTERI GTA V - ALIEN MEMBEKU DI LUDENDORFF

Saat pertama kali memainkan game ini mungkin kamu tidak akan pernah berfikir untuk berjalan jalan di Ludendorff - North Yankton karena karakter pemain masih diburu polisi, tapi coba jika kamu berhenti di jembatan sejenak saat mengendarai mobil, lalu pergi kebawah jembatan, akan terlihat sebuah alien yang membeku disungai.

7. MISTERI GTA V - BIG FOOT

Big Foot merupakan makhluk mirip kera dengan kaki besar dan berjalan tegak. Keberadaan Big Foot dalam dunia nyata masih menjadi perdebatan. Dalam GTA V kamu akan bisa melihat penampakan mirip Big Foot dalam misi Predator, dimana pemain akan menggunakan teropong khusus yang bisa mendeteksi panas tubuh untuk melihat musuh di hutan belantara.

8. MISTERI GTA V - HARTA DARI PERTEMPURAN

Dalam random mission, nantinya kamu akan menemukan sekelompok orang dengan empat buah mobil yang berada di hutan, mereka semua nampak terluka, namun didekatnya akan terlihat orang masih hidup dengan membawa uang $ 250.000. Kamu bisa mengambil uang itu, tapi waspadalah kamu

9. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - ALIEN SITE (BEAM ME UP) & UFO

Ada sebuah tempat rahasia di Sandy Shores yang mungkin belum pernah kamu kunjungi, yakni sebuah situs alien dengan gambar gambar grafity alien yang salah satunya dengan melakukan "sesuatu" dengan alien lain. Lokasi alien site berada ditengah tengah bukit dan padang pasir sandy shores.

Jika sudah menamatkan game 100%, kamu akan melihat UFO diatasnya, pergilah menggunakan helikopter untuk mencapai UFO. UFO di sini muncul di siang hari, berbeda dengan UFO di gunung Chilliad yang muncul dimalam hari.

10. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - BAJU DARI MAXPAYNE 3


Max Payne 3 juga merupakan game yang juga dikembangkan oleh Rockstar. Ada hal menarik yang bisa kamu temukan di GTA 5 terkait dengan game Max Payne. Di toko Pakaian Suburban ada sebuah pakaian yang sangat mirip (baik corak dan warnanya) dengan pakaian yang dikenakan oleh tokoh protagonis Max Payne 3.

11. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - LOGO GTA VICE CITY


Jika kamu berkeliling kota Los Santos, cobalah untuk melihat lihat pada reklame / poster yang berada diatas gedung. Ada salah satu poster yang mirip dengan logo GTA Vice City.

12. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - LOGO DEAD ISLAND

Sama halnya dengan logo GTA Vice City, jika jeli kamu juga bisa menemukan Logo Dead Island, namun sedikit diplesetkan.

13. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - REFERENSI FILM GONE IN SIXTY SECONDS


Film Gone In 60 Seconds merupakan film action yang dirilis tahun 2000 dan dibintangi oleh Nicholas Cage. Dalam sebuah gedung Los Santos GTA 5 kamu bisa melihat sebuah tulisan dinding yang dibuat mirip dengan tulisan yang ada di Film tersebut.

14. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - REFERENSI GTA SAN ANDREAS


Los Santos merupakan wilayah yang digunakan sebagai tempat kejadian GTA 5 dan GTA San Andreas. Jika kamu mengunjungi daerah Grove street mungkin kamu bisa menemukan 3 karakter yang mirip dengan C.J Sweet dan Big Smoke dari GTA San Andreas yang sedang mengendarai sepeda seperti pada misi pertama GTA San Andreas.

15. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - MUNCUL PROFIL NIKO BELLIC GTA IV


Setelah menyangkutkan GTA Vice City dan GTA San Andreas, rupanya adalagi serial GTA lain yang muncul di GTA 5, yang muncul ialah profil Niko Bellic GTA 4 di Laptop Jimmy De Santa (anaknya Michael). Sedikit flashback, profil Niko Bellic tersebut dibuatkan oleh Brucie untuk menjebak seorang Gay yang akan dibunuh Niko atas perintah Brucie.

Satu karakter lagi yang muncul di GTA 5 secara Real adalah  Johny Klebitz (GTA The Lost & Damned), namun kemunculannya hanya sebentar karena Johny Klebitz dibunuh Trevor secara sadis di awal awal kemunculan Trevor pada GTA 5.

16. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - MOBIL JAMES BOND 007


Rahasia di GTA 5 selanjutnya adalah Mobil Aston Martin DB5, mobil ini merupakan tunggangan James Bond dalam menjalankan Misinya. Di GTA 5 sendiri Aston Martin DB5 muncul pada misi Deep Inside dan PackMan. Mobil tersebut dilengkapi dengan pelontar bangku penumpang serta dipersenjatai dengan 2 senjata api pada bagian depan kap mobil.

17. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - GAMBAR BURUNG DI PEGUNUNGAN


Ada hal unik yang bisa kamu temukan di pegunungan terjal sandy shores, disini kamu bisa melihat semacam grafiti gambar "burung" yang sedikit aneh. Namun beberapa gamer berpendapat bahwa ini hanyalah mod yang mereplace gambar wajah dipegunungan pada misteri GTA 5 sebelumnya.

18. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - AMANDA DE SANTA

Amanda De Santa adalah istri dari tokoh Protagonis Michael De Santa. Saat kamu switch menjadi Michael cobalah sesekali intip apa yang dilakukan Amanda saat di kamar tidur. Disitu kamu akan tahu apa yang ia lakukan dengan mainannya.

19. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - SPACE DOCKER

Space docker merupakan salah satu kendaraan langka di GTA 5, untuk mendapatkan akses ke space docker kamu harus mengumpulkan 50 spaceship part. Hanya ada 1 Space Docker di GTA 5.

20. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - BERUBAH JADI HEWAN

Kamu bisa berubah menjadi hewan dengan cara memakan peyote. Carilah peyote di mana Anda akan memakan nya.
Itulah beberapa misteri dalam GTA 5 sebenarnya masih ada banyak lagi misteri yang ada dalam game GTA5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setting PS 2 untuk error, layarnya kecil, dan yang tidak bisa masuk ke matrik

7 MANFAAT BERMAIN GAME